Web Profil Podomoro Resmi

Profil Kami

Obyek Wisata Podomoro adalah tempat wisata yang lokasinya berada di Larangan, Brebes. Tempat ini memiliki makna yang cukup dalam, karena dengan filosofi jawa yang cukup dalam. Kata “Podo” berarti bersama, sementara “Moro” berarti datang. Jadi, secara harfiah, Podomoro berarti sebuah ajakan yang disertai doa agar orang-orang datang ketempat wisata yang tergolong masih baru ini.

Secara umum, Podomoro adalah sebuah obyek wisata yang terletak di kecamatan Larangan, kabupaten Brebes. Kami menawarkan berbagai fasilitas menarik yang cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Salah satu daya tarik utama di Podomoro yakni kolam renang Waterboom yang menghadirkan keseruan bermain air bagi pengunjung segala usia. Di sini, Anda dapat menikmati beragam wahana air yang menyenangkan.

Selain itu, terdapat juga sebuah kafe yang viral di kalangan anak muda. Kafe ini tidak hanya menyajikan makanan dan minuman lezat, tetapi juga memiliki nuansa yang menarik dan tempat yang nyaman untuk berkumpul dan bersantai.

Bagi yang ingin menikmati suasana alam yang asri, Podomoro menyediakan saung-saung yang cocok untuk bersantai sembari menikmati udara segar dan pemandangan sekitar. Anda dapat duduk santai sambil menikmati keindahan alam sekitar.